Cara Jual Pulsa Di Bukalapak

Cara Jual Pulsa Di Bukalapak

Mudahnya Cara Jual Pulsa di Bukalapak, Banyak Untungnya


Cara jual pulsa di Bukalapak menjadi cara yang paling menguntungkan dalam mendatangkan pundi-pundi uang. Maklum saja, saat ini zaman yang serba canggih dan serba cepat. Apa yang kamu inginkan bisa didapatkan hanya melalui sebuah Smartphone saja.

Ternyata, tidak hanya menghasilkan keuntungan yang cukup banyak. Tetapi, jual di Bukalapak juga tidak terlalu ribet seperti yang dikhawatirkan selama ini. Bisa dikatakan, cara jualan pulsa di Bukalapak seperti menjual emas di toko emas., cukup datang, bawa emasnya, dan kamu akan mendapatkan uangnya.

Cara Mudah Jual Pulsa di Bukalapak


Syarat cara jual pulsa di Bukalapak yang tidak boleh kamu langgar adalah menjadi Agen Bukalapak terlebih dahulu. Tidak hanya jualan pulsa di Bukalapak saja yang menjadi mudah. Tetapi, pembayaran listrik, pembelian tiket juga semakin mudah, berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

Lakukan Pendaftaran


Sebelum menjadi agen, kamu harus melakukan pendaftaran dahulu secara online. Buka di internet dengan kata kunci, “Daftar agen bukalapak,” Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke web bukalapak dan isi daftar formulir yang tertera. Pastikan semua data pribadi benar.

Mulai dari nama, nomor KTP, Alamat, yang paling penting adalah nomor telepon. Usahakan memakai nomor yang selalu dipakai tidak hanya untuk Whatsapp saja tetapi, juga untuk telepon agar mudah dihubungi oleh pihak Bukalapak. Terutama saat pengiriman nomor OTP

Bila pendaftaran yang kamu lakukan itu berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman agen yang terdiri dari buka dompet. Sebelum melakukan transaksi kamu harus mengisi saldonya terlebih dahulu. Disarankan untuk mengisi Rp100 ribu agar memudahkan transaksi.

Cara melakukan transaksi pembelian saldo di buka dompet pun mudah. kamu bisa transfer ke bank yang sudah dipilih oleh Bukalapak. Atau juga melakukan pengisian di berbagai supermarket. Bisa pula melakukan top up dengan mobile banking yang juga memudahkan kamu.

Selain buka dompet ada juga kirim dana yang memudahkan kamu mengirim uang ke sesama agen Bukalapak. Hanya saja, kamu harus menyimpan nomor rekening agar bisa dipotong secara otomatis oleh sistem. Bila semua sudah selesai, kamu bisa memulai berjualan pulsa.

Cara Jual pulsa di Bukalapak


Setelah sukses menjadi agen, cara jual pulsa di Bukalapak selanjutnya adalah melihat berbagai macam daftar menu. Seperti diketahui, dalam Bukalapak ada beberapa gambar yang disesuaikan dengan fungsinya. Sebagai contoh, gambar listrik yang digunakan untuk memudahkan kamu melakukan pembayaran listrik.

Oleh karena itu, klik gambar handphone atau tulisan pulsa. masukkan nomor telepon tujuan di kotak yang sudah disediakan. Perhatikan benar nomornya ya.  Bila kamu melakukan kesalahan, uang tidak akan bisa kembali dan kamu bisa rugi karena itu.

Selanjutnya, cukup klik beli pulsa. Dari situ kamu akan diberikan beberapa pilihan pulsa mulai dari 5 ribu hingga 1 juta dengan harga yang akan tertera di sana.

Setelah memilih, klik tombol bayar dan secara otomatis, pulsa akan masuk, saldo akan terpotong, dan kamu akan mendapatkan keuntungan dari harga jual yang kamu berikan kepada orang lain.

Pembayaran di Bukalapak


Selanjutnya adalah metode pembayarannya yang dipermudah. Bisa melalui mengisi saldo terlebih dahulu di Buka Dompet atau juga dengan transfer bank. Tetapi, disarankan untuk lebih memilih melakukan metode pembayaran buka dompet saja.

Mengapa harus dengan metode ini? Karena, prosesnya akan lebih cepat sehingga, pulsa akan lebih cepat masuk ke pelanggan kamu. Bila kamu memilih metode transfer harus ada waktu tunggu untuk proses verifikasi yang bisa mencapai lebih dari 2 jam.

Hal ini akan merugikan kamu, karena pelanggan membutuhkan pulsa itu cepat. Bila beli pulsa di Bukalapak tidak masuk atau gagal, uang saldo akan langsung kembali ke buka dompet kamu dengan cepat. Kamu tidak perlu menunggu proses pengembalian uang terlebih dahulu.

Kenapa Kamu Harus Memilih Bukalapak


Ada banyak alasan yang membuat kamu harus memilih bukalapak sebagai media untuk memulai bisnis ini. Berikut ini, ada beberapa alasan yang sudah dirangkum dari pendapat para agen yang sudah mencobanya dan menjalankan bisnis ini.

Harga yang lebih Bersaing


Perlu diakui bahwa harga adalah segalanya. Semakin mahal, maka keuntungan yang akan didapat juga sedikit. Sebagai ilustrasi, kamu beli pulsa online telkomsel 10 ribu di platform lain dengan biaya Rp12 ribu.

Bila dijual ke pelanggan dengan harga Rp14 ribu maka keuntungan yang didapat adalah Rp2 ribu. Coba bayangkan kalau biaya pulsa yang ditawarkan adalah Rp10 ribu. Dijual kembali Rp14 ribu, keuntungan yang didapatkan adalah Rp4 ribu, dua kali lipat.

Setidaknya, seperti itu ilustrasi harga yang bisa kamu dapatkan bila menjadi memilih Bukalapak. Itu baru satu provider saja, belum lagi provider lain yang juga memberikan harga yang berbeda-beda.

Terdapat Komisi Tambahan


Aktivitas jual beli pulsa memang semakin menyenangkan dengan adanya komisi tambahan yang diberikan. Biasanya setiap minggunya, kamu akan mendapatkan cashback kurang lebih 5%. Angkanya memang tidak terlalu besar, tetapi bila itu ditabung hasilnya bisa cukup banyak.

Ilustrasi keuntungan komisi tambahan sebagai berikut. harga pulsa 10 ribu di bukalapak Rp11 ribu. Kamu bisa jual ke pelanggan dengan harga Rp12 ribu maka kamu masih mendapatkan keuntungan Rp1 ribu.

Ditambah dengan keuntungan yang diberikan oleh Bukalapak dengan perhitungan Rp11 ribu x 5% jadi Rp550. Bila di total secara keseluruhan adalah Rp1.550 untuk pulsa 10 ribu.

Adanya Catatan Transaksi


Setiap transaksi yang kamu lakukan di Bukalapak ada berbagai catatan transaksi yang bisa kamu lihat. Mulai dari pembelian pulsa, tagihan listrik, dan keuntungan yang akan kamu dapatkan dari setiap transaksinya.

Dengan catatan ini, kamu bisa memantau semua aktivitas dan keuntungan yang akan kamu dapatkan setiap bulannya. Biasanya keuntungan tersebut akan masuk ke dalam buka dompet dan menjadi saldo yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya.

Kesimpulan


Tuntutan zaman yang serba cepat dan mudah membuat kebanyakan orang lebih memilih isi pulsa online daripada harus bersusah payah jalan ke counter. Dengan online, kamu bisa menjualnya ke orang lain dan mendapatkan keuntungan. Jualan pulsa di Bukalapak ini bisa juga kamu jadikan sebagai bisnis sampingan.

Memang dari segi keuntungan tidak seberapa. Tetapi, seperti kata pepatah sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Mendapatkan keuntungan sedikit dari cara jual pulsa di Bukalapak, akhirnya menjadi bukit dengan hasil yang semakin bertambah banyak.

Bagi kamu yang menyukai artikel cara jual pulsa di Bukalapak ini. Kamu bisa melakukan cara di atas untuk mencoba berjualan pulsa dengan memanfaatkan Bukalapak. Perlu keseriusan dan kegigihan agar jualan pulsa kamu bisa laris. Jangan lupa untuk melakukan promosi agar bisnis pulsa kamu semakin dikenal banyak orang sehingga pelanggan bisa lebih banyak.